Minggu, 07 Februari 2010

Pelatihan Pembuatan Blog

Hari ini aku mendapat pelatihan pembuatan blog di matahari lantai 5 simpang lima semarang. bertahun-tahun aku ingin belajar membuat blog, baru hari ini impianku menjadi nyata. Sungguh sangat menyenangkan, semoga yang membaca tulisan ini dan belum memiliki blog segera membuat dan menulis apa saja yang ingin disampaikan. Pengalaman adalah guru yang paling baik. Dengan pengalaman ini aku berharap dapat mengembangkan hobiku untuk menulis. Selama ini aku hanya menulis jika ada tugas dari dinas. Setelah selesai dikumpulkan, mendapat honor atau royalti, setelah itu selesai. Aku tak pernah membayangkan dapat nulis dengan blok dan dapat dibaca oleh banyak orang.

3 komentar:

  1. Ya selamat Bu Asih telah dapat membuat Blog, semoga dengan adanya Blog tersebut Bu Asih dapat lebih produktif menulis, menuangkan ide-ide cemelangnya agar dapat berguna bagi sesama khususnya dunia pendidikan. Namun ibu harus lebih banyak lagi menggunakan tool-tool di menu blog agar blog ini lebih segar, kreatif, dan dinamis. Ibu dapat memasukkan foto2 kegiatan ataupun foto pribadi dan gambar apapun, gunakan menu insert image pada posting baru. Dan juga ibu dapat mengcopy artikel2 temen atau dari blog lain sekiranya tulisan itu sangat bermanfaat, tapi jangan lupa mencantunkan sumbernya. Kemudian templet juga harus sering diganti agar kelihatan segar dan cerah, ibu dapat menggunakan menu pilihan teplet dari blogger, di sana banyak pilihan emplet tinggal ambil saja salah satu yang menarik. OK Bu salam sukses selalu.

    BalasHapus
  2. O ya satu lagi Bu, agar temen2 dapat ngelink kemana-mana cobalah masukkan beberapa link pilihan yang menarik boleh yg berhubungan dengan dunia pendidikan atau apapun yg penting menarik, masih ingat caranya kan. Blog saya boleh juga di link. saya ada beberapa blog yang mungkin berkenan untuk di link al :
    1.www.ismanpurwanto.blogspot.com
    2.www.fkgbuptd.blogspot.com
    3.www.pgribanyumanik.blogspot.com
    4.www.ismanpurwanto.wordpress.com
    5.www.sdsw_01.plasa.com

    BalasHapus
  3. ralat : yang benar www.sdsw_01.blog.plasa.com

    BalasHapus