Minggu, 07 Februari 2010

Ngumpulke Balung Pisah

Teman-teman terkasih,
Aku alumnus SPG Don Bosco Semarang tahun 1981. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya
3 September 2006 aku datang di acara reuni di sekolah kita. Meski sangat singkat, namun mampu mengobati rasa rindu setelah puluhan tahun tidak bersua. Sayang, teman-teman seangkatan banyak yang tidak hadir. Lewat tulisanku ini aku mengajak teman-teman seangkatan untuk sesekali bertemu, saling tukar pengalaman. Aku pernah ngajar di daerah yang jauh dari sanak saudara. tepatnya di desa Ukir, kecamatan Sale, kabupaten Rembang selama 5 tahun. Dari kabupaten Rembang kira-kira 50 km. Suka duka aku alami. Sekarang aku ngajar di SD Ngesrep 05 kecamatan Banyumanik kota Semarang, kota kelahiranku, kota yang penuh kenangan.
Teman-teman pasti punya pengalaman seru. Tulis dan kirimkan kepadaku, aku pasti suka membacanya. Apalagi bagi teman-teman yang tidak mengajar seperti aku. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar